Blogger Widgets It's My life: HAPPY LIMBADAY + HAPPY NEW YEAR

salju

Jumat, 30 Desember 2011

HAPPY LIMBADAY + HAPPY NEW YEAR

Tahun 2011 tidak terasa akan berlalu ! Banyak hal yang udah dilaluin ada yang nyenengin, dan ada juga yang ngeselin, ya itu namanya perjalanan hidup. Menjelang malam tahun baru ini gue galau banget.. BIRTHDAY GUE BERTEPATAN DENGAN MALAM TAHUN BARUan sebenarnya harus seneng kan ? Nah, itu masalahnya. Jadi, gini... Gue itu KEPINGIN BANGET TAHUN BARUAN DI PUNCAK (gak pengen-pengen banget sih), tapi eh tapi.... Nenek gue udh bikinin Tumpeng -___- ntar kalo ditinggal kagak enak kan udh susah bikinin guenya malah pergi... Alhasil sepupu-sepupu gue pada KE PUNCAK gue tinggal disini.. Ngalah aja deh yg lebih tua -_- mau nyusul juga gak bakal bisa jam 15.00 arah ke puncak ditutup... Hmm galau deh, tahun baruan dimana ya jadinya ? tadi gue denger berita (biasa anak pinter) MONAS GAK BAKAL ADA PESTA KEMBANG API niatnya padahal mau kesana -________- gini bgt nasib gue T^T Udah gtu PAKET BBM HABIS hadeuhhh..... Tapi kesel-kesel gini kehibur juga sih.. banyak yang ngasih ucapan hehehehe thx ya semuanya ..
HAPPY NEW YEAR 2012 ntar gue mau posting siapa aja yang ngasih ucapan lewat BBM, Twitter, SMS, ama Facebook......


Eh ada berita loh katanya MONAS ADA KEMBANG API

Tidak ada komentar:

Posting Komentar