Blogger Widgets It's My life: SUNGHA JUNG ^^

salju

Selasa, 14 Agustus 2012

SUNGHA JUNG ^^

Sungha Jung~ ya itu orang yang lagi gue idolain.... Entah kenapa, mungkin gara2 dia pinter main gitar... (karena gitar itu alat musika paporit ane). Oh ya, katanya Sungha mau ke Indonesia looooo.... *WAJIB NONTON* Sebenernya pada tau gak Sungha Jung itu siapa??? Sungha Jung itu orang Korea (pastinya) dia itu Pemain Gitar (sering ngecover) yang cukup terkenal dimana-mana, dia juga udah pernah duet sm 2NE1, Bigbang, Megan Lee dsb... keren kan keren... secara Sungha Jung itu adalah SUAMI MASA DEPAN GUE wakakakakakak....... (Aminnnnn). Kalau mau tau lebih lanjut tentang Biodata Sungha nih gue sediakan... Mari dilihat ^^

Nama : Sungha Jung 
Lahir : Korea Selatan 2 September 1996

Impian : gitaris fingerstyle profesional akustik.

*daritadi ubek2 pak google nemunya dikit yang ada cuma gini*
kata Sungha Jung
"Saya telah melihat ayah saya bermain gitar untuk sementara sebelum akhirnya melompat di atasnya sendiri tiga tahun lalu."
"Saat ini, saya mengambil drum pelajaran dan pengajaran sendiri gitar fingerstyle."
"Dulu aku tidak memiliki tab untuk musik yang saya bermain dalam video saya."
"Aku hanya mendengarkan dan menjemput mereka langsung dari sumber suara dalam video yang tersedia di internet."
"Namun, baru-baru ini, saya mulai bermain dengan tab asli setiap kali mereka yang tersedia untuk saya dengan milik penulis."
"gitar tua saya adalah custom made oleh Selma agar sesuai dengan ukuran tubuh saya, dan di atasnya, Thomas Leeb menulis "Terus grooving kepada teman saya."

"Pada 1 Januari 2009 Lakewood bertindak sebagai sponsor untuk gitar saya resmi."
"Saya sangat berterima kasih kepada orang-gitaris terkemuka yang memiliki pengaruh besar pada bermain gitar saya."
"Saya akan terus mempelajarinya dan belajar lebih banyak tentang interpretasi musik dan berbagai teknik bermain."
"rutinitas praktek sehari-hari saya berlangsung selama satu hingga dua jam ketika sekolah terbuka, tapi saya bermain sampai tiga jam sehari selama waktu istirahat sekolah."
"Biasanya diperlukan waktu saya dua sampai tiga hari untuk berlatih dan video tape sepotong baru, tetapi kadang-kadang sampai satu minggu untuk yang lebih sulit."

nah yang belum tau orangnya berikut beberapa fotonya... :




CAKEP kan SUAMI MASA DEPAN GUE???!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar