Blogger Widgets It's My life: Sinetron Teonoryc Part #3

salju

Sabtu, 08 Juni 2013

Sinetron Teonoryc Part #3

Lanjut nih ya..

        Sementara itu, Eka yang berada dibelakang Adi hanya melihat pemandangan di sepanjang perjalanan sambil mendengarkan musik, Eka duduk dengan si Reza, ternyata yang mendapat sebangku itu hanya Eka dan Reza. Tak kalah dengan aktivitas si Eka, Reza pun melakukan aktifitas agar mengisi bosannya selama perjalanan, dia memegang handphonenya lalu membuka-buka video bola. Ya, memang di antara 4 cowok itu Reza paling maniak dengan sepakbola, klub yang dia suka yaitu Liverpool.
       Setengah perjalanan pun berlalu terlihat Adi, Fairuz, Aruf, Eka dan Reza beristirahat, begitupun dengan teman sebangkunya. Setelah 10 menit berlalu sehabis mereka tertidur ada suara terdengar dari awak kereta api "Sesaat lagi akan sampai di tujuan terakhir yaitu Stasiun Tugu, kepada para penumpang agar menyiapkan barangnya masing-masing" Mereka pun bersiap-siap membereskan barangnya masing-masing.
       "Welcome Yogyakarta.. I'm Coming!!" teriak Fairuz bahagia... "Hey Ruz.. aku duluan ya.. aku udah dijemput duluan!!" sahut Fahmi "Oke kak.." balas iruz. Adi si Playboy pun berkata juga kepada Puti "Put, pisah nih hahaha.. lanjut nanti malem ya ngobrolnya.." "Siap di.." jawab puti.. "Ayo cung nok.. iki supire udah dateng" seru Eka kepada teman-temannya.. Mereka pun segera masuk ke dalam mobil dan pergi ke rumah Neneknya Adi yang berada didaerah Malioboro. Sesampainya dirumah Nenek Adi, mereka pun langsung menuju kamar nya masing-masing, Adi dengan Eka Aruf dan Reza sedangkan Fairuz tidur bersama Neneknya Adi. Keesokan harinya, sekitar pukul 8 siang Nenek Adi yang biasa dipanggil Nek Sari membangunkan mereka satu persatu, mereka diajak oleh Nek Sari untuk berjalan-jalan di daerah Yogyakarta. "Ayo anak-anak.. kalian hari ini akan pergi ke Candi Prambanan ya... nanti kalian dipandu sama Om Tio ya.." Om Tio adalah supirnya Nek Sari. "Nenek ikut kan?" tanya Fairuz, "Nenek gak ikut, soalnya badan nenek sudah gak kuat untuk berjalan-jalan, jadi kalian saja ya.." Jawab Nek Sari. "Yaudah deh Adi sama temen-temen pergi dulu ya Nek.. ai-ati dirumah, Mbok Inem.. jagain Nenenk ya.." "Ya.. di.." balas Mbok Inem yaitu pembantu nenek yang cukup lama sudah bekerja dengan Nek Sari.
         Ketika dipertengah perjalanan..

Apa yang terjadi ya???
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar