Blogger Widgets It's My life: LULUS UN dan SNMPTN 2015

salju

Kamis, 21 Mei 2015

LULUS UN dan SNMPTN 2015

Hai, i am back!! mau bagi cerita kebahagian gue boleh? kalau gak boleh gue maksa yaaa !!

Yeppp seperti yang kalian ketahui (kalau pada sering visit blog gue sih ini mah) gue jarang pake banget banget ngepost gara-gara kesibukan gue sebagai siswa yang duduk di bangku kayu kelas 3 SMA di SMAN 1 Cirebon (utk anak 3 SMP ayo masuk SMANSACRB *promosi) Ok, balik kecerita ujung tombak kelas 3 itu ya UN.. Yeppp UN... Iyaaaa UN.. suatu jalan untuk mendapatkan undangan ke PTN yang diinginkan.. Eh.. tapi kan UN kali ini gak memengaruhi undangan dikarenakan bocornya soal UN (gue gak tau kok hehehe) hmmm.. mulai agak patah semangat denger itu tapi yaaa positive thinking ajalah ya... waktu terus berjalan.. UN telah terlewati.. 9 Mei 2015 pun tiba dimana pengumuman itu akan disebarkan... Grup kelas 12 sama kelas 10 gue udh pd ribut saling kabar2in soal pengumuman.. dan gue langsung membuka laman web hasil undangan, nisn gue masukin tanggal lahir gue juga udh gue masukin tinggal klik "HASIL SELEKSI" dannn Jengggg..Jengg..Jengggg... GUE DITERIMAAA.. Alhamdulillah...akhirnya lega jugaaaaa.... sayangnya ada juga temen2 gue yang belum diterima.. semangat ya kawannnn!!! banyak jalan menuju PTN kalian.. ada Jalan SBM.. klo lurus terus lewatin Jalan SBM ada Jalan UM.. Semangat !!! Gue diterima di UNSOED - Agribisnis.. Setelah sekian lama penantian kelas 3 akhirnya terlunasi sudah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar