Blogger Widgets It's My life: Sinetron Teonoryc Part #1

salju

Senin, 27 Mei 2013

Sinetron Teonoryc Part #1

Oke kali ini aku mau ngepost story yang aku bikin.. cast nya aku ambil dari temen-temen teonoryc.. Check it out!!

           Ada 1 orang cewek dan 4 orang cowok..Mereka bernama Eka, Adi, Arup, Reza, dan si cewek bernama Fairuz si Fairuz ini anaknya tomboy. Mereka ini sudah bersahabatan cukup lama, mereka bersahabatan dari mereka lahir.. Orangtua mereka juga bersahabat.. Kecuali si Reza, Reza adalah murid pindahan dari kota Jakarta, dia pindah ke Cirebon sejak kelas 8 SMP. Mereka juga masih Single belum pernah pacaran,  Mereka bersekolah di SMAN 1 Cirebon dan duduk di bangku kelas X.

          Suatu ketika saat mereka sedang asyik berjalan dan ngobrol di lorong kelas XII mereka menabrak Sekelompok Geng kakak kelas gitu..
                "Haduh.. gimana ini ka.. mati kita, ini kan kak Gengnya Kak Fahmi kakak kelas yang galak itu.. senggol dikit bacok nih pasti" bisik Fairuza ke Eka.
                "Halaaahh... ngapain sih takut?? Namanya juga gak sengaja.. bacoknya dikit ini kann hahaha.." jawab Eka.
               "Yehhh nih anak malah bercanda.." ucap Adi
               "Heh!!! lu lu pade punya mata kagak? jalan pake nabrak segala..!!!!" kata Fahmi si Kakak kelas.
 Reza lalu berkata, "Sorry cuy bukannya kita sengaja, namanya juga lagi ngobrol jadi wajar dong..." lalu salah satu dari 4 teman yaitu Reggi membalasnya sambil mendorong pundak Reza "Yeee.. ini anak belagu juga yaa.." teman Fahmi yang lain yang bernama Fajri ikut berkata "Yaudalah, ngapain sih ribut-ribut.. kalian juga jangan mentang-mentang kakak kelas jangan cuma bisa marah-marahin dong.." Fajri adalah ketua dari Geng itu, tetapi dia anak yang paling baik dari teman-temannya yang lain. Fahmi lalu membalas omongan fajri "Loh, kok gitu?? anak-anak ini belagu jadi harus kita kasih pelajaran.." kemudia si Tsabit yaitu anggota dari Geng itu ikut berkata "Kita aja masih kurang pinter masa iya suruh ngajarin orang..." Tsabit memang anggota paling lemot diantara anggota yang lain. "Haduhhh bitttt..dzak.. Bittt..dzak.. kapan ya elu itu kaya pesawat jet? gak pake lemot segala!!!" ucap Reggi sambil menepuk jidadnya, (Tsabit terkadang dipanggil Dzaky juga karena nama lengkapnya Ahmad tsabit Dzaky) "Tuhkan tsabit salah lagi.." balas Tsabit.. "Yaudahlah ayo kita pergi saja ke kantin" ajak Fajri.
            Kemudian Fajri and The Geng meninggalkan mereka, mereka pun berjalan lagi sambil melanjutkan pembicaraannya..



 *Disini dulu.. to be continued di Part #2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar