Blogger Widgets It's My life: Sinetron Teonoryc Part #2

salju

Rabu, 29 Mei 2013

Sinetron Teonoryc Part #2

Oke ceritanya dilanjutin yaa

       Disela-sela perjalanan Fairuz berkata "hey.. minggu depan kan liburan semester nih gimana kita rencanain liburan bareng??" "wah.. iyaiya tuh bener-bener.." sahut Reza, "Yogyakarta bae..." usul Adi... "Setuju-setuju... anteb busung.." kata Arup.. Eka pun ikut menyetujuinya.. "Okehh, kumpul dirumah sapa kihh?" tanya Reza "Rumah si Iruz aja." jawab yang lain.

Seminggu kemudian ketika di rumah Fairuz dan mereka sudah bersiap dengan barang bawaannya..

"okeee semua siaaappp?" teriak fairuz.
"Siaaapppp" jawab semuanya.

Mereka pun segera berangkat ke stasiun untuk berangkat menuju Yogyakarta. Sesampainya di dalam kereta mereka pun segera menaruh barang-barang bawaan mereka dan segera duduk ditempatnya masing-masing, merek duduk secara acak karena mereka mendapatkan tiketnya dengan nomor bangku tidak sama. (Disinilah konfliknya terjadi hehehehe) Fairuz duduk dengan seorang cowok yang ternyata dia adalah Fahmi kakak kelas Fairuz. "Kaaakkk Fahmi...?? Ngapain kak?" tanya Iruz "Apa sih lu? sok deket banget.. suka-suka kita mau ngapain.." jawab Fahmi dengan ketus... "Iruz kan cuma nanya.." "Yaudah diem sana kamu.." "Jangan marah-marah mulu ka nanti gantengnya ilang lo kata arup sih gitu.." Fairuz mencoba akrab dengan si Fahmi dengan mengajak obrol dengan diselingi candaan dan mungkin si Fahmi juga rada bosan untuk marah-marah terus dan sepanjang perjalanan mereka cukup akrab.

Di tempat duduk lain Adi duduk dengan seorang cewek yang tidak ia kenal ia cantik, barambut pirang berkulit putih kemerah-merahan dan memakai behel, Adi memang sedikit playboy jadi ia berpikir menggoda dan menggebet si cewek tersebut ia sedikit menaruh hati dengan si cewek tersebut. "Hello are you Indonesian?"tanya Adi "Yes.. I'm indonesian" cewek tersebut menjawab. Adi pun mulai menanyakan nama si cewek "Siapa nama kamu?" "Aku puti.." jawab si cewek sambil senyum seperti memberi respon yang setimpal dengan perasaan si Adi. "Kamu mau ngapain ke Yogyakarta?" tanya Adi, "Aku mau liburan ke rumah nenek aku" " Oh, gitu ya.. rumah nenek kamu di Jalan apa?" " Itu loh di deket Jl. Malioboro masuk gang kecil itu.." "Wah rumah nenek ku juga deket-deket situ juga, kapan-kapan aku boleh main ya.." "ssiap deh.. kamu dari SMAN mana? "SMAN 1 Cirebon.. kamu?" "Aku di SMAN 2.." Sama seperti Fairuz dan Fahmi yang asyik mengobrol satu sama lain, Adi dan Puti pun ikut asyik mengobrol, mereka sepertinya mulai ada rasa walaupun baru pertama kali kenal mereka pun sudah bertukar nomor handphone.

Bagaimana dengan Eka, Arup dan Reza??

To Be Continuedddd yaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar